Ketampol Bolak Balik Sudah jadi ritual sejak dulu kesialan pelanggan tv kabel adalah ngga bisa ikutan nonton siaran langsung Piala Dunia dan juga Piala Eropa tanpa harus beralih ke antena biasa terlebih dahulu

Ketampol Bolak-Balik
Sudah jadi ritual sejak dulu, “kesialan” pelanggan tv kabel adalah ngga bisa ikutan nonton siaran langsung Piala Dunia (dan juga Piala Eropa) tanpa harus beralih ke antena biasa terlebih dahulu. Sebagai pendukung Belanda sampai mampus, gw ngga peduli ama Piala Dunia 2018 ini. Ngga nonton.. Bodo amat.
Tapi buat jaga2 siapa tahu nanti ‘gatel’ pengen nonton jika ada laga yang seru, dan juga pas kebetulan beberapa waktu lalu ada promo diskon 50% untuk beli paket nonton Piala Dunia 2018 di Bukalapak (jadi ‘cuma’ Rp49.000), beli aja lah.
Tampolan pertama muncul hanya dalam hitungan 1-2 jam setelah membeli paket ‘diskon’ tadi.. Ternyata ada paket lebih hemat, cuma Rp10.000, di Telkomsel. Apes…. Padahal sama-sama belum tentu dinikmati juga. Jelas lebih untung beli yang di Telkomsel (entah ada kuota atau tidak; kalau pun ada ngga masalah. Paling cuma nonton sedikit).
Laluuu… muncul lah tampolan kedua. Ada newsletter dari MNCPlay seperti gambar ini. Hanya menambah Rp10.000, bisa nonton di saluran Soccer Channel dan/atau MNC Sports. Bisa nonton di tv, atau di aplikasi pada smartphone. Semprul…..
Dah gitu aja..
Eh tapi nambahin dikit. Ini si MNC sebenernya kurang ajar juga. Masa “by default” semua pelanggan dihajar dengan tambahan tagihan otomatis. Kalau keberatan, diminta untuk menelpon call center sebelum 30 Juni 2018. IMHO, ini pelanggaran. Bayangkan, gw pribadi rasanya mengabaikan hampir 90% newsletter yang masuk (dari berbagai sumber). Hanya membuka dan membaca jika tertarik/berminat dengan judulnya. Pasti mayoritas orang begitu. Nah, bagaimana yang ngga doyan bola dan/atau memang tidak berminat nonton lewat saluran tv kabel? Hampir pasti mengabaikan email tsb. Walau hanya Rp10.000, tapi kalau dikalikan jumlah pelanggan, bukan lumayan lagi kan?

2 thoughts on “Ketampol Bolak Balik Sudah jadi ritual sejak dulu kesialan pelanggan tv kabel adalah ngga bisa ikutan nonton siaran langsung Piala Dunia dan juga Piala Eropa tanpa harus beralih ke antena biasa terlebih dahulu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *