Alhamdulillah Road Show dengan skala komunitas kecil telah terselenggara di Sekolah Alam School of Universe di Parung Bogor

Alhamdulillah..
Road Show dengan skala komunitas kecil telah terselenggara di Sekolah Alam School of Universe di Parung, Bogor.
Sekolah ini merupakan sekolah pertama di Indonesia yang berani mensosialisasikan gaya hidup KetoFastosis.
Acara ini diperuntukan bagi orang tua murid SOU sendiri (internal) khususnya dan membuka untuk umum (eksternal). Mohon maaf untuk yang masuk waiting list, karena kuota sangat terbatas terkait kapasitas tempat yang diadakan di Function hall Sekolah.
Gaya Hidup KetoFastosis tidak hanya sekedar berimbas pada kesehatan fisik, namun juga sangat mempengaruhi dari aspek psikis. Dari psikis merambah keberbagai sub lini seperti pembentukan karakter dan budi pekerti, prespektif, clear minded, sifat sabar, dll.
Benarkah? yuk tabbayun ? itulah pentingnya Tabbayun dan selalu di tegaskan oleh Rasulullah, Tabbayun..dengan modal tawadhu.
Berilmu itu tidak susah, bisa didapat darimana saja, asal mau tawadhu. Orang tua yang berilmu adalah awal dan modal utama pembentukan generasi baik berikutnya.
Barakallah untuk Sekolah Alam SOU, telah berani memutuskan untuk satu langkah lebih maju, memperkenalkan perbedaan metabolisme manusia, gaya hidup dan pola makan. Berani sounding sebagai sekolah pertama di Indonesia yang mengusung toleransi serta mendobrak mitos dan paradigma tentang kesehatan medis konnvensional.

2 thoughts on “Alhamdulillah Road Show dengan skala komunitas kecil telah terselenggara di Sekolah Alam School of Universe di Parung Bogor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *