setiapkatauntukindonesia Tanpa disadari kita semua termasuk sanak famili cucu eyang buyut pak de bu de saat ini semakin bahagia dengan adanya jejaring sosial hp internet email dan seterusnya

#setiapkatauntukindonesia
Tanpa disadari kita semua termasuk sanak famili cucu eyang buyut pak-de bu-de saat ini semakin bahagia dengan adanya jejaring sosial, hp, internet, email dan seterusnya. Perangkat yang sungguh sangat dahsyat faedahnya. Berjuta-juta orang dengan murah cepat dan mudah dapat menikmati manfaatnya. Subhanallah. Kita bangsa Indonesia nggak perlu susah-susah riset eksperimen ujicoba akhirnya bisa juga menikmati perkembangan teknologi. Yang penting kita mampu membeli maka apapun bisa kita nikmati. Uang menjadi sangat penting saat ini. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan uang. Dengan uang, saat ini apapun bisa dilakukan termasuk untuk bisa hidup sehat, kuat, berpendidikan, piknik, bahkan dengan uang saat ini terbuka untuk berpotensi menjadi penghuni sorga. Karena itulah perburuan terhadap uang semakin dahsyat. Di tengah dinamika kedahsyatan perburuan uang, ada yang terjadi yang juga tak kalah dahsyatnya, yaitu terus meningkatnya kuantitas dan kualitas kejahatan. Kejahatan diam-diam telah menjadi budaya yang berkembang seiring sejalan dengan setiap perkembangan perburuan uang. Budaya jahat diam-diam telah dianggap faktor resiko yang lumrah dalam setiap perencanaan. Untuk memperkuat pendapat tersebut, berbagai dalil dari langit dan bumi digali untuk dijadikan formula dasar moral model baru. Moral yang dibutuhkan untuk melajukan perburuan uang. Selanjutnya, belum diketahui secara pasti, seperti apa peradaban yang terjadi, ketika jumlah manusia semakin banyak tapi spesifikasinya yang semakin simpel, dalam menghadapi ketidakpastian-ketidakpastian yang semakin menakutkan, manakala keterbatasan terbukti semakin logis.

One thought on “setiapkatauntukindonesia Tanpa disadari kita semua termasuk sanak famili cucu eyang buyut pak de bu de saat ini semakin bahagia dengan adanya jejaring sosial hp internet email dan seterusnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *